Jumat, 16 April 2010

Kebimbangan Hati

yah ini notes cuma buat sekedar curhatan pribadi gw aja.............

entah kenapa mungkin tahun ni menjadi tahun yang terberat dalam hidup gw selama ini,,,,
selalu saja ada masalah yang mungkin menjadi pikiran gw...
yang membuat hidup gw ga tenang...
selalu kepikiran ditiap malam...
yang berujung kegiatan gw berantakan semuanya..
termasuk kuliah.........

entah kenapa biasanya dari dulu gw tuh selalu bisa ngedapetin apa yang gw mau..
sekarang udah ga bisa ngedapetin apa yang gw mau..
dan selalu berujung masalah.........
dan masalah lagi......
serasa ada tembok besar yang selalu menghalangi nya.....
yang sampai sekarang gw pun belum bisa menembus tembok itu..

mungkin gw yang telah bersalah........
kurang berusaha...
dan berdewasa diri...
dan ga selamanya apa yang kita mau bisa kita dapetin...

tapi gw masih percaya...
kalau dalam diri gw tuh masih ada kemampuan untuk berubah.....
kemampuan untuk berusaha lebih baik lagi.....
tapi kemanakah seharusnya gw tuh berjalan??
apa yang seharusnya gw lakukan dan tidak lakukan?
apa ini yang dinamakan mencari jati diri??
kebimbangan hati??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar