Minggu, 04 Maret 2012

Ikan dugong dan ikan julung julung

Ada cerita dibalik keberadaan kedua nama ikan tersebut. Berawal dari asal ceplas ceplos asal keluar aja dari mulut gw entah kenapa menjadi suatu hal yang lucu diantara kami. Gw jujur sih sebenernya gw juga belum pernah liat itu kedua ikan.

Ikan dugong dan ikan julung julung selalu menjadi subyek ketika sudah habis obrolan dan kembali menghangatkan obrolan karena mereka menjadi sebuah hal yang lucu. Entah lah itu cerita beneran yang subyeknya diganti mereka, cerita khayalan, cerita yang dibuat buat, cerita yang menyindir sebuah perasaan, dll.

Cerita2 tersebut dahulu pernah gw ceritakan ke seseorang dan seseorang tersebut mungkin tidak akan pernah mendengar cerita2 ikan dugong dan ikan julung yang aneh2 itu lagi. Dan mungkin kedua ikan itu akan terlupakan dan tidak akan pernah hadir menjadi sebuah cerita yang nyata. Tapi gw masih berharap jika suatu saat nanti cerita2 ikan dugong dan ikan julung2 itu keluar lagi dari mulut gw lalu ke telinga seseorang tersebut. Berharap juga jika suatu saat nanti gw bisa liat kedua ikan itu bersama seseorang tersebut.

Berharap seseorang tersebut pun hadir kembali. Terima kasih ikan dugong dan ikan julung2 mungkin kita akan bertemu kembali.

I still believe there is no "good" even in a word of goodbye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar